Foto Bersama Himaprodi Unisma dengan UMM

Malang– Himaprodi Pendidikan Matematika UNISMA mengadakan MCR (Malang Campus Relationship), di kampus Universitas Muhammadiyah Malang (Sabtu, 12/5/2018).

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh anggota pengurus Himaprodi Pendidikan Matematika UNISMA, namun juga dihadiri oleh pengurus Himaprodi Pendidikan Matematika UMM, “saya selaku ketua pelaksana dalam acara ini sangat berterimaksih kepaa seluruh panitia acara ini yang telah memberikan kontribusinya agar acara ini berjalan dengan lancar. Selain itu saya juga sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus dari hmp UMM yang telah berkenan untuk menjalin silaturrahmi dengan kami.” Ujar Anita, ketua pelaksana acara MCR.

Pemberian Cinderamata oleh Himaprodi Matematika FKIP Unisma kepada pihak UMM

Acara MCR  ini merupakan program kerja baru dalam Himaprodi Pendidikan Matematika FKIP Unisma. “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambung tali silaturahmi antar pengurus hmj pendidikan matematika di kampus malang raya dan sekitar nya dan juga dalam rangka menambah relasi dengan hmj2 pendidikan matematika.” Imbuh Anita.

Kegiatan ini disambut baik oleh pihak HMP UMM “Saya senang dengan adanya kegiatan ini, karena dapat mempererat hubungan antara satu sama lain dan dapat meningkatkan kesolidan dan menambah banyak teman, sehingga banyak manfaat yang saya dapat untuk diri saya.” Ujar salah satu pengurus HMP Matematika UMM.

Acara ini diisi dengan beberapa kegiatan didalamnya, yang diawali dengan perkenalan masing-masing pengurus baik dari pihak UNISMA maupun UMM kemudian dilanjutkan perkenalan dan diskusi bersama tentang program kerja dari masing-masing himaprodi.

Secara terpisah Wakil Dekan III FKIP Unisma, Muhammad Yunus, M.Pd. menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk Himaprodi Matematika yang selalu berkarya dalam menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan.

“Salut dan terus berinovasi untuk Himaprodi Matematika FKIP Unisma.” Tegas Pak Yunus.