Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PS PB INGGRIS) merupakan salah satu program studi di bawah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Malang, yang secara resmi berdiri tahun 1987. Berdasarkan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 0454/0/1987 Tanggal 1 Agustus 1987, Pada 1987, program studi ini diberi status TERDAFTAR berdasarkan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI no. 0454/0/1987 tertanggal 1 Agustus 1987. Pada tahun 1992 PS PB INGGRIS memperoleh status Diakui berdasarkan SK Mendikbud RI No. 167/Dikti/Kep/1992 tertanggal 28 April 1992.
Visi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PS PB INGGRIS) FKIP Universitas Islam Malang adalah mewujudkan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris yang handal dan berorientasi pada masa depan dalam pengelolaan, pengembangan serta penerapan disiplin Ilmu Pendidikan Bahasa Inggris melalui pendidikan dan pengajaran yang bermutu, penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang berkesinambungan untuk menghasilkan sumber daya manusia yang berkompeten, mempunyai wawasan entrepreneurship dan berkarakter Islam Ahlus Sunnah Wal Jama’ah
Subjects/Areas:
Strategies of Learning English
Subjects/Areas:
Literature ITC Based Teaching
Subjects/Areas:
Education
Subject/Area:
Speaking in English Language Teaching and Learning
Subjects/Areas:
Language Learning Strategies Teaching English
Subject/Area:
English Teaching and Assesment
Subjects/Area
English education; Learning Strategy
Subjects/Areas:
Morphology Reading English Language Teaching
Subjects/Areas:
Language teaching
Subjects/Areas:
TEFL TEYL
Subjects/Areas:
ELT Lifelong Education Indonesian Language for Foreigners
Expertise: Extensive Reading and Applied Linguistics
Subject/Area: Reading and Writing Academic, English Education
Subjects/Areas:
Learning strategies
Subjects/Areas:
Academic Writing Critical Thinking Second Language Acquisition (SLA)
Subjects/Areas:
Learning strategis, Critical Thinking
Subjects/Areas:
Reading Teaching English as Foreign Language
Subjects/Areas:
Strategi Pembelajaran Bahasa Inggris
Subjects/Areas:
Language Learning Strategies
Subjects/Areas:
English Teaching n Reading
Subjects/Areas:
English Teaching
Subjects/Areas:
English for Specific Purposes
Subjects/Areas:
Applied Linguistics, Pragmatics and Cognitive Linguistics
Subjects/Areas:
Teaching Writing, Comparative Study, Written Corrective Feedback and Writing Assessment
Subject/Area:
narrative inquiry in ELT, identity in language learning, language teaching methodology