UNISMA Selenggarakan International Guest Lecture

Hari ini (4 Juni 2014) Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNISMA menyelenggarakan “International Gust Lecture”.  Acara tersebut digelar di Hall Oesman Mansoer dengan narasumber Christian Mauduit yang dihadirkan langsung dari IML Univ. (France). Christian Mauduit adalah pakar dalam bidang kombinatorik yang sejak lama menyatakan siap untuk memberikan kontribusi pikiran dan teori dibidang keahliannya pada para mahasiswa di UNISMA. Kuliah tamu ini merupakan rangkaian kegiatan International Workshop and Seminar yang akan diselenggarakan pada tanggal 7-9 Juni 2014, dalam rangka Dies Natalis UNISMA yang ke-33.

Tujuan dari kuliah tamu ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan baru pada mahasiswa untuk menyiapkan diri menghadapi globalisasi pendidikan dan sekaligus dalam rangka merealisasikan cita-cita UNISMA untuk mewujudkan World Class (kelas dunia).

Kuliah tamu ini tidak hanya dihadiri oleh ratusan mahasiswa prodi pendidikan matematika FKIP UNISMA,  tetapi juga dihadiri oleh para petinggi UNISMA untuk memberikan penghormatan secara khusus atas kedatangan tamu yang istimewa ini.