Rektor memberikan sambutan

Sabtu, 22 Juni 2013 bertempat di Gedung Student Center Universitas Islam Malang (UNISMA) jalan MT. Haryono 193 Dinoyo Malang diselenggarakan Silatrrahmi Nasional (SILATNAS) 2013 Ikatan Alumni Universitas Islam Malang.

Acara SILATNAS dihadiri oleh para alumni UNISMA dari berbagai Propinsi yang ada di Indonesia baik alumni yang telah berhasil meniti karir dalam dunia politik, dunia usaha maupun mereka yang berkecimpung dalam organisasi Non Gouverenment Organization (NGO). Beberapa tokoh yang hadir pada acara tersebut antara lain Drs. K. Fanani Hasib (Bupati Sampang) – alumni Fakultas Tarbiyah Unisma angkatan 1984, Daniel Zuchron, SAG (Anggota Badan Pengawas Pemilu) – alumni Fakultas Agama Islam tahun 1995, Diaurachman (Direktur Utama PT. PATTINDO), alumni FE tahun 2010 dan beberapa anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) maupun mereka yang menjadi anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) dari beberapa wilayah kabupaten dan kota di Indonesia.

SILATNAS Ikatan Alumni UNISMA kali ini mengangangkat tema “Membangun Kebersamaan demi Kejayaan Unisma dan Alumni”.

Ketua Terpilih Memberikan Sambutan (Drs. K.H. Fannan Hasibi)

Acara diawali dengan penyambutan secara resmi oleh jajaran rektorat dan yayasan Universitas Islam Malang, kemudian dilanjutkan dengan silaturahmi dengan para dosen di masing-masing fakultas. Malam harinya diadakan acara candle light dinner diiringi dengan lantunan music syahdu. Sebagai akhir acara dilakukan pemilihan pengurus IKA ALUMNI UNISMA periode 2013-2018, dan terpilih sebagai ketua adalah Drs. KH. Fanan Hasib (Bupati Sampang).

Dalam sambutanya KH. Fanan bertekad akan memperkuat jaringan Alumni Unisma untuk mengambil peran yang lebih dominan dalam pembangunan masyarakat di Indonesia. (sumber: http://www.unisma.ac.id/newsdetail.php?id=305)