Salah satu tim berfoto seusai bertanding

Serangkaian kegiatan Gebyar FKIP Unisma ke 37 terus dilakukan. Kali ini adalah lomba voli antar angkatan di lingkungan FKIP Unisma. Kegiatan ini resmi dibuka oleh Ketua BEM FKIP Unisma Faruq Al Farizi, Jumat (6/4/2018).

“Mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) bersorak untuk menyemangati teman yang sedang lomba voly untuk merayakan Gebyar FKIP yang ke-37.” Tegas Faruq.  Ada 10 tim yang mengikuti lomba ini yang terdiri dari 3 tim putri dan 7 tim putra yang terdaftar mengikuti lomba dan mewakili angkatannya dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, dan Pendidikan Matematika.

Kemeriahan selama pertandingan voli antar angkatan di FKIP Unisma

Sementara itu, Wakil Ketua BEM, Cici menjelaskan setiap tim menamakan dengan nama-nama yang sangat unik seperti tim milik Bahasa Inggris angkatan 2015 menamakan timnya dengan sebutan “Apor Kelap” dan untuk tim putri angkatan 2015 menamakan timnya dengan “Pethappor Colo’on”. Jelas Cici yang semata-mata nama tim sebagai penyemangat semata.

Sementara itu secara terpisah Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan FKIP, Muhammad Yunus, M.Pd. sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ajang lomba voli ini. Yunus mengapresiasi panitia yang sudah bekerja keras siang dan malam dan para mahasiswa FKIP yang sudag berpartisipasi. “Jempol untuk panitia dan BEM FKIP yang sudah mengkreasi kegiatan ini dengan apik, dan sukses untuk semua mahasiswa FKIP.” Tegas Yunus.

Ketua pelaksana Saudara Farhan dan ketua BEM berada di lokasi lomba dan memantau dari dekat perkembangan skor yang diperoleh pada tiap-tiap pertandingan.  Diketahui voly putri tim dari Pendidikan Matematika angkatan 2017 sebagai pemenang. Sementara final putra akan dilangsungkan Sabtu sore 7 April 2018.