Foto Bersama Pengurus BEM, Wakil Dekan III, Pengasuh, dan adik-adik panti

Masih dalam rangka memperingati Hari lahir FKIP Unisma ke-37, BEM FKIP melakukan Santunan Anak Yatim ke Panti Nikmatul Iman di Sumbersekar, Dau, Malang. Kegiatan ini dilakukan Sabtu (5/5/2018).

Kegiatan yang dilakukan selama sehari ini terdiri dari beberapa kegiatan. Mulai dari pembinaan kepada adik-adik panti, makan bersama, permainan edukasi, sholat berjemaah, dan sholawatan bersama.

Wakil Dekan III FKIP Unisma, Muhammad Yunus, M.Pd., yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan rasa bangga terhadap Pengurus BEM yang sudah sukses menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini, khususnya dilakukan di bulan Syabban.

sementara itu pengasuh panti Nikmatul Iman, KH. Mukayat menyampaikan terima kasih yang tak terhingga. Beliau berdoa semoga FKIP Unisma selalu jaya dan diberikan keberkahan selalu oleh Allah Swt.

Pemberian Uang Saku diserahkan oleh Wakil Dekan III FKIP ke Pengasuh Panti

Diketahui pada akhir acara, BEM FKIP menyerahkan santunan berupa buku sekolah, peralatan sekolah, perpustakaan mini, dan uang saku untuk adik-adik panti. Besar harapan semoga kegiatan ini terus berlanjut dimasa yang akan datang.