Sabtu, 31 Maret 2013 di halaman depan kampus Universitas Islam Malang (Unisma), diselenggarakan acara pentas seni budaya Indonesia dalam rangka Dies Natalis Unisma yang ke 32.

UNISMA–Sabtu, 31 Maret 2013 di halaman depan kampus Universitas Islam Malang (Unisma), diselenggarakan acara pentas seni budaya Indonesia dalam rangka Dies Natalis Unisma yang ke 32. Acara yang diselenggarakan oleh Panitia Dies Natalis Unisma ini menampilkan berbagai kreativitas Seni dan Budaya yang dimiliki oleh Mahasiswa Unisma.

Beberapa kreativitas seni dan budaya yang ikut memeriahkan acara ini antara lain Seni Musik (pop dan dangdut) dari Unit Kreativitas Mahasiswa (UKM) Musik Gaung 193, seni tari tradisional dari FKIP, seni sulap (magic show) dari mahasiswa Fak. Teknik, seni musik al banjari dari UKM Seni Islami, Paduan Suara dari UKM PSM Bunga Almamater, Seni Beladiri dari UKM Pagar Nusa, Murrotal dari UKM Jami’atul Quro’ wal Hufat, Stand Up Comedy,  yang semuanya merupakan kreativitas mahasiswa Universitas Islam Malang.

Pentas seni dan budaya yang dimulai pada pukul 15:30 ini juga dimeriahkan dengan lantunan yel-yel Unisma yang dinyanyikan oleh Rektor, Pembantu Rektor I, Pembantu Rektor II dan diikuti oleh seluruh dosen, karyawan, serta mahasiswa.