FKIP UNISMA

Membentuk lembaga pendidikan tenaga kependidikan yang handal dan bermutu sebagai pusat keunggulan dan rujukan dalam penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan penerapan ilmu pengetahuan serta teknologi, di bidang pendidikan bahasa dan sastra Indonesia, pendidikan matematika, dan pendidikan bahasa Inggris dengan dilandasi aqidah Islam Ahlussunnah WalJama’ah.

Pendaftaran Mahasiswa Baru FKIP UNISMA

Mari Bergabung Menjadi Keluarga Besar FKIP Uiversitas Islam Malang
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Today’s University News

Covering topics from classes to politics and student organization events.

WORLD CLASS FACILITIES

UNISMA is devoted to excellence in teaching, learning, and research, and developing leaders in many disciplines who make a difference globally.

  • International focus – our students come from across the globe

  • Residential courses – we encourage learning and growth

  • People not profits – education is a right not a privilege

If you prefer to study in your own time and at your own speed then one of our e-learning packages may be right up your street.

OUR VALUES

Membentuk lembaga pendidikan tenaga kependidikan yang handal dan bermutu sebagai pusat keunggulan dan rujukan dalam penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan penerapan ilmu pengetahuan serta teknologi, di bidang pendidikan bahasa dan sastra Indonesia, pendidikan matematika, dan pendidikan bahasa Inggris dengan dilandasi aqidah Islam Ahlussunnah WalJamaah.

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran di bidang keguruan dan ilmu pendidikan untuk menghasilkan tenaga guru bahasa dan sastra Indonesia, matematika, bahasa Inggris, yang memiliki kompetensi dan performansi profesional, pedagogik, sosial, dan kepribadian.
  2. Menyelenggarakan penelitian untuk mengembangkan kelimuan, pendidikan, dan pembelajaran bahasa dan sastra Indonesia, matematika, dan bahasa Inggris, dengan hasil kajian yang memadai dan memiliki keunggulan.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat di bidang pendidikan bahasa dan sastra Indonesia, matematika, dan bahasa Inggris untuk memberdayakan masyarakat dan mengimplementasikan ipteks.
  4. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran berbasis kewirausahaan sebagai kompetensi dan performansi tambahan yang mendukung penguasaan bidang pendidikan bahasa dan sastra Indonesia, bahasa Inggris, dan bahasa dan sastra Indonesia dalam spektrum yang lebih luas.

Menyelenggarakan kerjasama dengan berbagai pihak dalam pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi untuk mendukung budaya akademik dan fungsional bagi civitas akademika serta masyarakat.