Yayasan dan Rektorat hadiri istigosah FKIP Unisma

Ikhtiar demi ikhtiar telah dilakukan oleh UNISMA mulai dari pembangunan fisik dan pengembangan sumberdaya manusia. Sekarang pembangunan Rusunawa Kedua berlantai lima telah mencapai sekitar 60%, dan secara bersamaan sedang dibangun Gedung Lantai tujuh yang sekarang proses pembangunan mencapai Lantai 6. Diperkirakan akhir tahun ini, 2013, kedua bangunan tersebut sudah selesai. Semua bangunan tersebut dipersiapkan untuk meningkatkan kualitas layanan untuk semua kepentingan Tri Dharma Perguruan Tinggi, terutama untuk mahasiswa baru 2013/2014.

Untuk menyukseskan seluruh ikhtiar tersebut, UNISMA terus menggalakkan do’a bersama mulai dari ziarah wali hingga istighosah yang dilaksanakan baik di kantor pusat UNISMA maupun dilaksanakan secara bergiliran di seluruh fakultas di lingkungan UNISMA. Do’a bersama ini dimaksudkan antara lain demi kelencaran proses pembangunan fisik maupun spiritual sehingga UNISMA terus berkembangan dan mampu menjawab tuntutan sepanjang jaman.

Kemarin malam, 11 Mei 2013, istighosah di laksanakan di FKIP UNISMA. Istighosah dimulai sejak pukul 20.30 hingga 21.30 WIB. Hadir dalam istighosah tersebut pengurus Yayasan UNISMA dan Rektorat (Rektor dan para wakilnya), para dekan dan wakil dekan, dosen, mahasiswa, dan karyawan. Kegiatan istighosah ini dilaksanakan secara rutin setiap Kamis malam. UNISMA berharap dengan ikhtiar secara fisik dan do’a bersama ini UNISMA betul-betul menjadi lembaga pendidikan tinggi yang mampu mempersiapkan para kader bangsa yang siap melaksanakan tugas-tugas pembangunan di masa mendatang

(Sumber: http://www.kompasberita.com/2013/04/fkip-unisma-gelar-istighosah-menyertai-ikhtiar)