Kemarin malam (14/10) Keluarga Besar FKIP UNISMA mengadakan kegiatan berdo’a dan berbagi. Dua kegiatan dilaksanakan dalam satu rangkaian dalam rangka keselamatan dan kesukses para mahasiswa, dosen, dan karyawan khususnya di lingkungan Keluarga Besar FKIP UNISMA. Acara dilaksanakan mulai pukul 18.00 s.d. 20.10 WIB dengan mengambil tempat di Student Center (SC).

Kegiatan berdo’a dan berbagi itu mengambil tema Forum Akbar Islam (FAI) FKIP Berbagai (FB). Acara tersebut digagas oleh Dekan FKIP, Dr. H. Nur Fajar Arief, M.Pd. yang dipadukan dengan program LGM FKIP UNISMA dengan menghadirkan Gus Ali Mustofa. Beliau yang mengisi materi sekaligus memimpin do’a.

Hadir pada kesempatan do’a dan berbagi tersebut, Wakil Dekan II, Drs. H. Ali Ashari, M.Pd. dan Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Hamiddin, M.Pd.

Dekan FKIP dalam sambutannya mengatakan, “Acara ini ingin mendo’a kita semua agar para mahasiswa sehat, selamat,  lancar dan sukses kuliahnya, keluarga kita diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah Swt, dan para dosen serta karyawan di lingkungan FKIP UNISMA diberi kekuatan dan kesabaran dalam melaksanakan tugas sehingga apa yang kita cita-citakan semua dikabulkan oleh Allah Swt..”

Pelaksanaan kegiatan berdo’a dan berbagi selain acara pengajian dan do’a juga menghadirkan anak-anak yatim piatu. Panitia memberikan bingkisan dan uang pada mereka sebagai bagian dari kpedulian FKIP UNISMA pada kaum dluafa, khususnya anak-anak yatim (Rulam)