Asiknya Lomba Pidato 3 Bahasa dan MTQ ala FKIP Unisma

/, Kemahasiswaan, Uncategorized/Asiknya Lomba Pidato 3 Bahasa dan MTQ ala FKIP Unisma

Dewan Juri lomba pidato, dari kiri Hamdan, Erwin

Serangkaian kegiatan lomba dalam rangka Harlah FKIP Unisma ke 37 terus dilaksanakan. Kali ini lomba pidato 3 bahasa (Jawa, Madura, dan Indonesia) serta Lomba Musabaqul Tilawatil Quran. Demikian ditegaskan oleh Moh. Faruq Al Farisi, Ketua BEM FKIP Unisma ketika sambutan mengawali lomba, Sabtu (14/4/2018) di Unisma.

 

“Acara yang kami laksanakan ini bukan tidak ada maksud dan tujuan, tetapi tidak lain dan tidak bukan untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa FKIP. Baik dalam hal minat bakat, keilmuan, kerohanian, dan kebersamaan.” Tambah Faruq.

Diketahui Lomba pidato dan musabaqoh tilawatil qur’an tersebut banyak mendapat apreasi dari mahasiswa FKIP. Terdata peserta yang mendaftar lomba pidato sebanyak 30 mahasiswa, sedangkan lomba musabaqoh tilaqatil qur’an sebanyak 25 mahsiswa.

Untuk menyambung silaturrahmi antara mahasiswa FKIP dengan para alumni, segenap panitia sengaja mengundang Alumni FKIP sebagai salah satu dewan juri pada acara lomba ini, yaitu saudara Erwin Mulyo Pambudi S. Pd., M. Pd yang sudah berpengalaman dalam hal protokoler, mulai dari acara yang paling kecil, hingga acara mentri bahkan acara kepresidenanpun beliau sudah alami semua. Dengan harapan pengalaman-pengalaman tersebut bisa diberikan kepad teman-teman mahasiswa FKIP dan bisa memotivasi mereka.

2018-04-15T00:03:26+00:00
العربية العربية English English Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia