Rektor, Pembantu Rektor, dan Ketua Alumni Terpilih Memberangkatkan Peserta Jalan Sehat

Kemarin, Sabtu, 22 Juni 2013 UNIVERSITAS Islam Malang mengadakan Silaturrahmi Nasional. Para peserta yang datang dari seluruh wilayah Indonesia diterima langsung oleh Rektor UNISMA, Prof. Dr. Drs. H. Surahmat, M.Si dengan menempati posisi di Student Center (SC). Ikut hadir pada acara tersebut adalah seluruh unsur pimpinan mulai tingkat rektorat dan fakultas.

Kegiatan Silaturrahmi Nasional tersebut dilaksanakan selama dua hari yang dibagi dalam dua acara, yakni pertemuan pada tingkat universitas dan fakultas. Kegiatan pertama merupakan acara penerimaan pada tingkat universitas mulai pukul 08.00 s.d. 13.00 WIB. Kemudian pada pukul 14.00 s.d. 17.00 WIB seluruh peserta mengadakan pertemuan di fakultas masing-masing.

Kegiatan pada malam harinya adalah musyawarah seluruh peserta untuk temu ide dalam rangka menyusun pengurus dan program alumni di masa mendatang. Acara tersebut berakhir pada pukul 23.00 WIB.

Kegiatan pada hari Minggu pagi (23/06) adalah jalan sehat yang diikuti oleh seluruh sivitas akademika UNISMA, para alumni, dan warga masyarakat sekitar kampus UNISMA. Jalan sehat kali ini sangat luar biasa karena biasanya jalan sehat hanya dilepas oleh rektor, sekarang dilepas bersama Bupati Sampang, Drs. K.H. A. Fannan Hasibi, yang kebetulan beliau memang termasuk salah seorang alumni dari Fakultas Agama Islam UNISMA.

Pemenang Hadiah Utama Sepeda Motor Suzuki Next

Pada acara jalan sehat tersebut ada hadiah yang dibagi-bagikan pada para pemenang. Pemenang pertama memperoleh sebuah SEPEDA MOTOR  Yamaha. Kemudian hadiah-hadiah lainnya adalah sepeda gunung, sepeda olahraga, kulkas, TV, setrika, pakaian batik, kompir gas, dan berbagai alat elektronik serta barang-barang lainnya.

Hadiah tersebut bukan hanya dikeluarkan oleh Panitia UNISMA, tetapi juga dari fakultas-fakultas di lingkungan UNISMA, dari alumni yang hadir saat itu dan dari para mitra lainnya. Warga civitas akademika UNISMA, masyarakat lingkungan UNISMA dan para alumni betul-betul dibuat senang oleh UNISMA. Semua tampak senang dan mengikuti acara sampai tuntas. (www.infodiknas.com)